8 Kafe Back to Nature yang Menakjubkan di Bandung

By | 2nd July 2019

Bandung, ibu kota Provinsi Jawa Barat, yang terkenal akan seni kreatif, budaya yang kaya, kebahagiaan kuliner, gerai belanja yang asyik, dan pemandangan gunung yang indah, adalah tempat Anda dapat memanjakan selera Anda dengan makanan yang disiapkan di warung-warung sederhana di restoran-restoran khas di lima hotel berbintang. Makanan berhenti semakin menarik menjamur di kota ini yang kadang-kadang disebut “Parijs van Java”. Diberkati dengan udara segar yang sejuk, Bandung menarik pengunjung untuk menghabiskan satu atau dua hari menjelajahi berbagai atraksi kota yang trendi. Bandung adalah retret akhir pekan favorit bagi warga Jakarta dan tujuan wisata populer. Berikut adalah sejumlah tempat di mana Anda dapat menikmati makanan yang lezat sambil menikmati kedamaian dan ketenangan alam:

1. Kampung Daun
Jl. Sersan Bajuri Km 4,7 no.88. Telepon: +62 22 2787915

Tersembunyi di lembah alami yang dikelilingi oleh tanaman hijau yang lebat, Kampung Daun diatur dalam suasana desa tradisional di mana gazebo dibangun dari bambu yang berdiri di atas batu yang kokoh. Suara gemericik aliran sungai, bisikan dedaunan hijau, air terjun yang mengalir deras, dan angin pegunungan yang segar akan membuat Anda merasa seolah-olah sedang makan di desa setempat. Kicau burung yang alami akan menenangkan Anda sepanjang perjalanan. Cobalah Nasi Timbel, menu tradisional Sunda, hidangan panas yang terdiri dari nasi putih yang dibungkus daun pisang. Panas nasi panas mengepul menyentuh daun pisang menghasilkan aroma yang unik.

2. Kongo Cafe
Jl.Rancakendal Luhur 8, Dago Pakar. Telepon: +62 22 2531065

Selamat Datang di hutan! Tanda ini akan menyambut Anda saat Anda memasuki petualangan kuliner ini di antara alam yang menenangkan. Restoran ini dibangun dengan arsitektur tropis modern yang canggih, di mana bukaan besar memungkinkan cahaya alami yang berlimpah masuk dan udara segar mengalir dengan bebas. Terdiri dari tiga lantai, kafe Kongo menawarkan lebih dari sekadar menunya. Anda akan mengalami perpaduan antara tempat makan, hiburan, galeri seni di ruang yang terbuat dari kayu solid dan dari sini dapatkan pemandangan kota Bandung. Meskipun buka dari jam 10 pagi, cobalah untuk membuat reservasi sedikit di sore hari, sehingga Anda dapat menikmati jalan-jalan di sekitar taman yang luas sambil menangkap warna dramatis matahari terbenam di langit. Untuk menikmati steak sirloin Tanzania yang mendesis atau sup buntut panas di lantai atas restoran, Anda harus memiliki pesanan minimum satu juta rupiah, harga untuk menjamin tempat duduk terbaik bagi Anda untuk memandangi cahaya lampu berkelip-kelip romantis di Bandung. dan langit berbintang.

3. Gula & Krim
atap rumah MAJA, jalan Sersan Bajuri no.72, Lembang. Telepon: +62 22 2788196

Rumah Maja adalah tempat rekreasi terintegrasi dari hotel, bar, dan restoran di puncak gedung. Tempat ini menyediakan area tempat duduk dengan pemandangan dan suasana masing-masing yang spesifik. Anda dapat menikmati santapan di kursi lurus, atau sofa panjang dengan bantal lembut berwarna terang, atau kursi santai tanpa kaki dalam warna pop atau hanya memilih tempat tidur datar yang jauh lebih santai seperti kursi untuk bersantai sebentar. Western adalah spesialisasi rumah, disajikan dalam tema makanan pembuka, hidangan utama, minuman dan makanan penutup. Cobalah Spaghetti Aglio Olio dan Signature Apple Mojito yang direkomendasikan untuk minum dari bawah ke atas. Pemandangannya sungguh menakjubkan, dengan angin sepoi-sepoi yang sejuk, jadi siapkan diri Anda dengan pakaian hangat agar merasa nyaman selama Anda menginap.

4. Armor Kopi Garden
Jln.Legok Randu no 46 B Cimenyan

ARMOR, singkatan dari “ARabica Multi ORigin”, adalah tempat kopi modern yang terletak persis di belakang ruang seni Selasar Sunaryo yang terkenal. Dengan interior yang sederhana namun nyaman, tempat yang terkenal ini memiliki pemandangan alam yang indah dan setiap hari penuh dengan pengunjung yang antri untuk mencoba menu mereka. Dengan harga bersahabat, Armor menawarkan 3 menu kopi dasar Robusta, Arabica, dan Liberica tergantung pada pilihan minuman Anda. Stasiun pembuatan bir itu sendiri adalah bar terbuka dan tempat untuk menonton. Instrumen seperti lab untuk pembuatan bir dingin dan banyak teknik pembuatan bir lainnya menambah nilai berbeda pada interior. Anda dapat melihat bagaimana biji kopi pilihan Anda diproses sebelum Anda mencicipi rasanya yang lezat. Anda juga dapat menghirup aroma mengundang biji kopi terbaik Indonesia semuanya gratis. Dan jangan lupa untuk mencoba kudapan yang enak untuk melengkapi kesenangan nongkrong Anda, cobalah menu baru Pie Keju Kentang, atau Cireng Bumbu Rujak yang paling dicari, yang renyah-pedas-dan begitu lezat!

5. D’Pakar Cafe
Jl. Dago Pakar Utara, Sekejolang

Terletak terpencil di bagian Dago Atas yang hampir terpencil, kafe Dakar menawarkan pemandangan yang berbeda. Anda dapat tiba di sini hanya dengan mengikuti tanda arah menuju situs Tebing Keraton yang terkenal. Meskipun jalan menuju ke sini cukup bergelombang dan sempit, tetapi semuanya akan bernilai saat Anda masuk dan menghirup udara segar. Karena jalannya yang curam, kafe ini hanya buka hingga pukul 18.00 WIB, dengan pesanan terakhir diambil pada pukul 16.30, sehingga pengunjung dapat dengan aman tiba dan berangkat sebelum hari terlalu gelap. Daerah dalam ruangan memiliki kursi di bangunan satu lantai bergaya Joglo-Jawa yang terbuka. Selama liburan atau musim ramai lainnya, Anda harus mengantre untuk menikmati lukisan hijau alami pohon dan hutan berbukit sambil makan ramen panas dan menyesap cokelat hangat. Mereka juga mengatur waktu tinggal Anda hingga maksimal 2,5 jam, untuk menjamin setiap tamu akan memiliki kesempatan untuk makan.

6. Lereng Anteng Punclut
Jalan Baru Laksana No 75, Pagerwangi, Lembang. Telepon: +62 878-2529-5659

Tempat baru di daerah Puncak Ciumbuleuit ini, adalah tempat untuk menikmati minuman hangat favorit Anda, sambil berlama-lama di tenda transparan di teras bertingkat. Tenda luar ruang tembus pandang yang unik menghadap ke hutan lereng bukit yang hijau. Menjadi salah satu topik trending di media sosial, tempat ini segera menjadi sasaran para pencari panorama untuk mengambil beberapa foto pembaruan. Di samping tenda yang menarik, beanbag berwarna-warni dan meja kayu solid sangat nyaman untuk bersantai, terletak di area semi outdoor dan indoor. Sambil menunggu pesanan Anda, ada lapangan golf mini dengan landmark mini untuk menguji kemampuan hole-in-one Anda. Nasi Ayam Tulang Lunak, Kue Cubit, kopi Luwak, dan Vietnam Drip adalah beberapa pilihan populer untuk menghabiskan hari bersama.

7. Pasar Terapung
Jalan Grand Hotel No 33 E Lembang. Telepon: +62 22 2535898

Sebuah desa rekreasi yang menawarkan panorama alam dan udara segar yang sejuk, Pasar Terapung ini telah menjadi salah satu tempat wisata paling terkenal di Lembang. Berada di atas area Situ Umar dan Danau Karang Putri seluas 7 hektar, Situ ini adalah danau reservasi air yang telah membantu meningkatkan pendapatan penduduk setempat, tinggal dan bekerja di sini setiap hari untuk menyambut pengunjung. Sejumlah 46 perahu diisi dengan hidangan kuliner tradisional Jawa Barat adalah daya tarik utamanya. Batagor, Baso Tahu, Colenak, Otak Otak, adalah beberapa favorit sepanjang masa yang dapat Anda coba dengan harga yang wajar. Anda juga bisa berlayar dengan perahu. Di sini sistem koin sedang digunakan, di mana Anda membeli uang tunai untuk 4 koin berwarna dengan nilai nominal masing-masing Rp 5.000 (kuning), Rp.10.000 (biru), Rp.50.000 (merah muda), dan Rp.100.000 (oranye) untuk membayar keperluan belanja atau rekreasi Anda. Gazebo juga tersedia untuk disewa, jika Anda membutuhkan tempat untuk bersantai dan bersantai di tepi danau.

8. Dusun Bambu
Jl. Kolonel Masturi Km.11. Telepon: +62 22 82782020

Di sini, di Dusun Bambu, Anda dapat menikmati keagungan alam di 3 jenis tempat untuk dipilih. Burangrang adalah restoran bergaya modern terbesar di tengah-tengah hutan hijau subur yang menghadap ke ladang bunga, danau, dan aliran sungai. Purbasari menawarkan Anda untuk bersantap di tepi danau yang tenang di gazebo. Dan. terakhir tapi tidak kalah pentingnya adalah Lutung Kasarung. Nama ini berasal dari cerita rakyat tradisional Sunda. Tempat unik ini akan memberi Anda sensasi ruang yang unik. Kepompong ruang makan bertengger di batang pohon, beberapa meter di atas tanah, menciptakan perasaan berada di sarang burung. Anda perlu melakukan reservasi, untuk memilih sarang yang sesuai dengan kebutuhan Anda, dan akan ada biaya tambahan untuk sewa ruang di luar total biaya untuk makanan dan minuman yang Anda pesan. Dusun Bambu juga menawarkan kegiatan lain seperti taman bermain anak-anak, pondok dan tempat berkemah, sehingga Anda dapat memutuskan bahwa suatu hari di sini tidak cukup memadai.

Kota Bandung memang akan menawarkan Anda semakin banyak tempat indah. Merasakan sensasi untuk kembali ke alam akan selalu membawa saat tenang itu bagi Anda untuk memperlambat dan menghirup udara segar, dan menghembuskan stres Anda dari dunia rutinitas sehari-hari yang luar biasa. Jadi tunggu apa lagi? Alam ibu sedang menunggu untuk merangkul Anda!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *